Peringatan Bulan Bahasa Bali Tahun 2023 Desa Pengambengan

  • Feb 16, 2023
  • Admin Pengambengan

Kamis (16/02/2023), bertempat di TK Tunas Bangsa Desa Pengambengan, Pemerintah Desa Pengambengan melaksanakan kegiatan Lomba Nyurat Aksara Bali dan Lomba Mewarnai dalam rangka memperingati Bulan Bahasa Bali Tahun 2023. Dalam kegiatan lomba tersebut diikuti oleh 12 orang peserta dari SD dan MI Se-Desa Pengambengan untuk lomba nyurat aksara bali, sedangkan untuk lomba mewarnai diikuti oleh 12 orang peserta dari TK dan RA Se-Desa Pengambengan.

Dibuka oleh Perbekel Desa Pengambengan Kamaruzzaman, S,Pd., yang langsung memberikan sambutan serta motivasi kepada para peserta lomba agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Setelah lomba resmi dibuka para peserta lomba nyurat aksara bali dan peserta lomba mewarnai secara serentak memulai perlombaan. Dengan sangat antusias dan bersemangat para peserta mengikuti lomba tersebut.

Setelah para peserta menyelesaikan tugas mereka masing-masing, panitia langsung mengumumkan para pemenang masing-masing lomba dan Perbekel Desa Pengambengan langsung memberika hadiah kepada para pemenang lomba. Beliau memberikan selamat kepada para pemenang dan berharap agar prestasi yang sudah diraih bisa ditingkatkan baik di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan di tingkat nasional. (ai)