Pembentukan dan Pengukuhan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa Pengambengan

  • Oct 12, 2022
  • Admin Pengambengan

Rabu (12/10/2022), Di ruang rapat Kantor Perbekel Desa Pengambengan telah berlangsung kegiatan Pembentukan dan Pengukuhan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Perbekel Desa Pengambengan, Kabid Kominfo Kabupaten Jembrana, Ketua BPD, Ketua LPM, dan semua anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa Pengambengan. Dalam kesempatan tersebut Perbekel Desa Pengambengan berpesan kepada anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) agar bisa menjadi kepanjangan informasi dari Pemerintah Desa Pengambengan untuk bisa menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat Desa Pengambengan dengan baik dan benar.

Kemudian dilanjutkan oleh Kabid Kominfo Kabupaten Jembrana memberikan materi terkait dengan KIM dan tugas serta fungsi KIM agar bisa menjadi gambaran kepada semua anggota KIM Desa Pengambengan dalam menjalankan tugasnya.

Dan terkahir Perbekel Desa Pengambengan mengukuhkan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dengan cara simbolis memberikan pin kepada Ketua KIM Desa Pengambengan. (ai)