Pelatihan dan Pembinaan Linmas Desa Pengambengan

  • Nov 01, 2022
  • Admin Pengambengan

Pengambengan (01/11/2022), Dalam upaya Pemerintah Desa Pengambengan meningkat keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Pengambengan, telah dilaksanakan Pelatihan dan Pembinaan kepada anggota Linmas Desa Pengambengan yang berjumlah 32 orang.

Pelatihan tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa Pengambengan, Ketua BPD Desa Pengambengan dan Narasumber yang akan memberikan materi kepada para peserta pelatihan. Pelatihan tersebut dibuka oleh Kasi Kesra Nahrul Hayat yang dalam kesempatannya mewakili Perbekel Desa Pengambengan Kamaruzzaman, S.Pd. yang tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut.

Setelah dibuka para peserta langsung mengikut kegiatan pelatihan linmas yang langsung diberikan materi tentang linmas oleh dari Kepolisian Sektor Negara. Dalam selah-selah materi yang diberikan kegiatan pelatihan linmas tersebut mendapat kunjungan dari Bapak Kapolsek Negara bersama rombongan dari Kepolisian Republik Indonesia, dan memberikan sedikit pengarahan dalam upaya meningkatkan keamanan di daerah pesisir pantai mengingat Indonesia akan menjadi tuan rumah kegiatan internasional yaitu G20.

Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menjadi tambahan ilmu dan wawasan kepada para Linmas Desa Pengambengan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Pengambengan. (ai)