Pelatihan dan Pembinaan Kelompok Olahraga Futsal, Volly dan Tenis Meja Desa Pengambengan

  • Oct 03, 2022
  • Admin Pengambengan

Senin (03/10/2022), pelaksanaan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan bagi kelompok-kelompok olahraga diantaranya Kelompok Futsal, Kelompok Volly, dan Kelompok Tenis Meja yang sudah mengajukan proposal ke Pemerintah Desa.

Dimulai pukul 10.00 Wita kegiatan dibuka langsung oleh Perbekel Desa Pengambengan Kamaruzzaman, S.Pd., yang didampingi oleh BPD Desa Pengambengan A. Mahrus sekaligus memberikan sambutan dan arahan kepada semua peserta pelatihan. Pada kesempatannya Perbekel Desa Pengambengan berpesan agar kegiatan ini bisa menjadi tambahan ilmu untuk mengembangkan potensi diri dibidang olahraga tersebut. Dan beliau berharap agar generasi muda Desa Pengambengan bisa menjadi atlit yang nantinya bisa mewakili desa ke ajang Nasional maupun Internasional.

Kemudian selanjutnya diberikan materi khusus tentang Futsal, Volly dan Tenis meja oleh narasumber dari Dinas Pendidikan dan Olahraga Kab. Jembrana I Kadek Ari Wibawa yang dengan secara spesifik memberikan materi tentang baik secara teknis maupun secara peraturan yang berlaku pada bidang olahraga tersebut. (ai)